Hasil Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 1 Show Tadi Malam di Indosiar, Siapakah Academia Terbaik

- 7 November 2022, 15:00 WIB
Hasil Dangdut Academy  5 Top 12 Grup 1 Show Tadi Malam di Indosiar, Siapakah Academia Terbaik
Hasil Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 1 Show Tadi Malam di Indosiar, Siapakah Academia Terbaik /Indosiar/

BAGIKAN BERITA -Konser Top 12 Show Dangdut Academy 5 Grup 1 semalam 6 November 2022 sekaligus menandai bergulirnya kompetisi di Top 12 D’Academy 5.

Tiga academia yang tergabung dalam Grup 1 yakni Afan Jakarta Barat, Sridevi Prabumulih, serta Yadi Barabai tampil menjawab tantangan di babak Top 12 dengan berkolaborasi bersama alumnus Dangdut Academy dan LIDA (Liga Dangdut Indonesia) serta tampil secara grup.

Peserta Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 1 yang tampil adalah Afan Jakarta Barat berkolaborasi dengan Ridwan Naibaho, Sridevi Prabumulih dengan Lady Rara, serta Yadi Barabai dengan Faisal LIDA.

Baca Juga: Live Streaming Grup 1 Result Top 12 Dangdut Academy 5, Siapa yang Akan Tersenggol?

Kolaborasi Afan Jakarta Barat dengan Ridwan Naibaho menjadi pembuka kompetisi di Konser Top 12 Show Dangdut Academy 5 Grup 1 lewat lagu “Gadis Melayu”.

Penampilan energik keduanya di Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 1 Show berhasil meraih standing ovation dari seluruh Dewan Juri.

“Saya melihat penampilan kalian sudah seperti konser. Sejak awal penampilan hingga akhir, sangat terlihat kalau semua materi kalian sudah sangat siap mulai dari lagu hingga koreografi. Chemistry dengan Ridwan juga terlihat sangat baik”, puji Soimah.

Baca Juga: Siapa Peserta Terbaik Grup 1 Show Top 12 DA 5? Persaingan Ketat Terjadi hingga Semua Peserta Dapat 5 SO

Sejumlah pujian juga datang dari Dewan Juri lainnya tidak terkecuali Siti Rahmawati.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x