Link Live Streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup Result Show, Siapakah yang Tersenggol

- 9 November 2022, 19:34 WIB
Link live streaming Dangdut academy 5
Link live streaming Dangdut academy 5 /Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Result Show. 

Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Result Show selain ditayangkan di layar kaca Indosiar, bisa disaksikan juga melalui link live streaming. 

Link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Result ada di akhir artikel. 

Baca Juga: Hasil Dangdut Academy 5 Indosiar Tadi Malam, Hasby Curi Perhatian Dewan Juri dan Raih Academia Terbaik

 Pada episode sebelumnya, tiga academia Dangdut Academy 5 Indosiar dari Grup 1 telah menunjukkan talenta mereka yang luar biasa di hadapan dewan juri di Babak Top 12.

Kini, giliran Grup 2 yakni Caca (Padang), Hasby (Gowa), dan Rahm (Bogor) yang akan berjuang memberikan penampilan terbaik mereka lewat kolaborasi bersama alumni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan Dangdut Academy 5 serta tampil sebagai vokal grup di Babak Show Top 12 pada 8 November 2022.

Tampil pertama di Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Show, Hasby (Gowa) berkolaborasi dengan jebolan LIDA 2020 yakni, Wulan Permata.

Baca Juga: Bunga Hanya 0,26 Persen, Inilah Tabel Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Cair Rp500Juta di Bulan November 2022

Membawakan lagu Bang Haji Rhoma Irama yang berjudul “Tangan Tangan Hitam”, penampilan Hasby dan Wulan menuai standing ovation dari juri Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 2 Show yakni Dewi Perssik, Fildan, dan Nassar.

“Kamu dan Wulan berhasil menunjukkan duet yang keren malam hari ini,” puji Fildan. Sedangkan, Soimah membeberkan alasannya mengapa dia tidak memberikan standing ovation. “Aku merasa penghayatannya kadang sampai kadang lepas. Jadi, belum 100% sampai ke aku. Tadi pas pecah suara di tengah juga menurutku agak pitchy ya, seperti kurang sinkron,” ujar Soimah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah