Pengumuman Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show, Sridevi Tertinggi, Siapa Tersenggol?

- 21 November 2022, 10:25 WIB
Pengumuman Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 result show
Pengumuman Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 result show /instagram.com/@indosiar/

BAGIKAN BERITA- Berikut ini adalah pengumuman hasil akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show tadi malam di Indosiar.

Inilah daftar peserta yang lanjut ke Top 6 dan tersenggol di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show tadi malam di Indosiar. 

Hasil Result Show Dangdut Academy 5 Top 8 tadi malam Sridevi Prabumulih duet dengan Dul Jaelani, Mardon Rokan Hulu berkolaborasi dengan Duo perkusi, Jaya Tanjung Balai berkolaborasi dengan Safi In The City, Caca Padang berkolaborasi dengan Henry lamiri.

Baca Juga: TERBARU, Daftar Pembagian Grup Dangdut Academy 5 Indosiar Babak Top 6: Sridevi, Eby, Afan, Hasby, Mardon, Jaya

Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result show tadi malam dibimbing host ternama Irfan, Gilang Ruben, Rara dan jirayut.

Sementara dewan juri Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show tadi malam adalah Soimah Pancawati, Nita Thalia, Dewi Perssik, Nassar Sungkar serta fashion guru formal zamel.

Polling awal Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Resul Show sebelum tampil posisi teratas Sridevi Prabumulih 45,37%, Mardon 28,49% ,Jaya 13,76% Caca 12,38%.

Baca Juga: Hasil Lengkap Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show Tadi malam di Indosiar, Siapakah yang Tersenggol?

Tampil pertama di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Result Show adalah Sridevi Prabumulih yang membawakan lagu yang berjudul Ku tak mengukur dalam berkolaborasi dengan Dul Jaelani dan berhasil mendapatkan 4 standing ovation kecuali dari Dewi Persik polling sementara Sridevi 45,37%.

Mardon Rokan Hulu menyanyikan lagu Mata Air Cinta berkolaborasi dengan Duo perkusin mendapatkan dua standing ovation, polling Mardon adalah 28,49%.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x