Bocoran Kemeriahan Ultah ke-10 BTS, Banyak Kejutan dari RM, Jungkook, Taehyung , Jimin, Suga, J-Hope dan Jin

- 12 Juni 2023, 10:08 WIB
BTS merayakan HUT ke-10 pada hari ini hingga tanggal 25 Juni 2023.
BTS merayakan HUT ke-10 pada hari ini hingga tanggal 25 Juni 2023. /Dok. Dispatch

BAGIKAN BERITA -- Grup boyband paling laris di dunia BTS merayakan ulang tahun atau hari jadinya yang ke-10 pada hari ini.

Grup Boyband yang digawangi oleh tujuh pria tampan yaitu RM, Jungkook, Taehyung , Jimin, Suga, J-Hope dan Jin merayakan HUT hingga tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

Pusat acara akan digelar di Kota Soul, dengan serangkaian acara yang sangat menarik untuk disaksikan.

Festival perayaan hari jadi ke-10 tahun grup K-Pop BTS dibuka mulai hari ini, Senin, hingga 25 Juni mendatang di beberapa tempat di Seoul.

Baca Juga: Dimulai Hari ini, Festival Perayaan 10 Tahun BTS akan Berlangsung Meriah, Intip Bocoran Acaranya di Sini!

Festival perayaan hari jadi ke-10 tahun grup K-Pop BTS dibuka mulai hari ini, Senin, hingga 25 Juni mendatang di beberapa tempat di Seoul.

"BTS's 10th Anniversary Festa kan diadakan bersama dengan pemerintah metropolitan Seoul hingga 25 Juni di berbagai tempat di ibu kota, di bawah slogan 'BTS present everywhere'," kata agensi BigHit Music sebagaimana disiarkan Yonhap, Senin waktu setempat.

Grup beranggotakan 7 orang itu memang kerap mengadakan BTS Festa setiap tahun bersama para penggemar untuk merayakan hari jadi debut mereka yang jatuh pada 13 Juni.

Selama festival pekan ini, landmark utama Seoul seperti Kepulauan Sevit di Sungai Han, N Seoul Tower di Mount Nam Park, Balai Kota Seoul, Dongdaemun Design Plaza, dan World Cup Bridge, akan dihiasi dengan warna ungu sesuai dengan warna lambang BTS atau media facade shows pada malam hari.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x