Bikin ARMY Tersentuh, Inilah Isi Surat RM saat Rayakan Hari Jadi BTS ke-10 Tahun

- 13 Juni 2023, 13:00 WIB
Kim Nam-joon (RM) merupakan leader dari boy group asal Korea Selatan, BTS
Kim Nam-joon (RM) merupakan leader dari boy group asal Korea Selatan, BTS /Twitter/@PurpleAmir_/

BAGIKAN BERITA – Leader BTS Kim Namjoon alias RM menulis surat yang ditujukan kepada para fans, ARMY saat ulang tahun debut grup BTS yang ke-10 tahun pada 13 Juni 2023.

Grup idol yang paling laris di dunia ini memperingati 10 tahun debut mereka. RM sendiri mengambil kesempatan itu dengan mengunggah serangkaian foto di akun media sosialnya.

Surat yang ditulis RM berisikan curahan hatinya selama bergabung dengan BTS dan tentang para fansnya yang selalu kompak mendukung mereka.

Unggahan tersebut juga menyertakan photobooth strip lama BTS yang pertama kali diunggah pada tahun 2013, foto panggung BTS pada fan meeting pertama mereka pada tahun 2014 dan di konser mereka, serta selfie lucu para anggota.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Martin Sudah Tak Sabar Bergabung Bersama Persib dan Kagum Sambutan Bobotoh

Untuk memperingati hari jadi grupnya, RM pun menulis surat yang menyentuh. Berikut surat yang ditulis RM untuk grup dan para penggemarnya:

Mereka mengatakan sungai dan gunung berubah dalam sepuluh tahun dan itu benar. Ada gelombang baru tanpa akhir yang mencapai ketinggian baru. Ada begitu banyak larut malam yang saya tidak ingat.

Saya sendiri pada usia 20 dan 30 merasa seperti orang yang sama sekali berbeda. Sekarang, diriku di masa lalu terasa lebih asing. Sangat istimewa untuk merasa terpesona oleh kata-kata tertentu.

Untuk kata benda menjadi kata ganti. Agar antipeluru menjadi BTS, agar tentara menjadi [klub penggemar BTS] ARMY..

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x