Jadwal Acara ANTV Senin 14 Agustus 2023: Film Horor Mereka Tak Terlihat, Bhagya Lakshmi, Imlie

- 14 Agustus 2023, 07:00 WIB
Jadwal Acara ANTV Senin, 14 Agustus 2023 Ada Sinema Spesial Mereka Yang Tak Terlihat, Imlie, Dan Kasautii
Jadwal Acara ANTV Senin, 14 Agustus 2023 Ada Sinema Spesial Mereka Yang Tak Terlihat, Imlie, Dan Kasautii /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Senin 14 Agustus 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan Sinema Spesial: Mereka Tak Terlihat.

Film Mereka Tak Terlihat  berterita tentang Saras (Estelle Linden), seorang anak indigo yang bisa melihat makhluk-makhluk tak kasatmata sejak ia kecil. Ia merupakan putri dari Lidya (Sophia Latjuba), seorang single parent yang memiliki usaha kue kering untuk menyambung hidup.

Ia memiliki adik bernama Laras. Lidya sendiri menganggap kelebihan Saras tidak masuk akal, sehingga membuat hubungan ibu dan anak itu menjadi berjarak. Lidya semakin lama semakin tidak mengerti dengan tingkah Saras.

Di usia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Roweina Umboh), seorang psikolog, untuk menangani Saras. Namun, Tante Rima bersikeras ke Lidya bahwa hanya Lidya lah yang harus menangani Saras sebagai ibu kandungnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Senin 14 Juli 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta

Sampai suatu hari Saras didatangi oleh arwah bernama Dinda (Frislly Herlind), siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh Citra (Aliyah Faizah). Arwah Dinda meminta Saras untuk menemui ibunya yang bernama Dayu (Dayu Wijanto).

Dinda ingin agar Dayu ikhlas merelakan kepergiannya dan memaafkan Citra yang selama ini dianggap sebagai penyebab kematiannya. Hubungan Saras dengan Lidya semakin kritis ketika keduanya mengutarakan kekecewaan terhadap sikap masing-masing dan saling menyalahkan, sampai sebuah peristiwa besar terjadi dalam kehidupan keluarga mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah