Jadwal Acara SCTV Senin 28 Agustus 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta

- 27 Agustus 2023, 20:00 WIB
Poster Sinema Satu Cinta Dua Hati/ Instagram/@sinemaart_ph
Poster Sinema Satu Cinta Dua Hati/ Instagram/@sinemaart_ph /

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Senin 28 Agustus 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti FTV, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Ku Pilih.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Sementara Cinta Setelah Cinta  bercerita tentang Starla dan Niko pasutri yang terlihat sempurna. Mereka memiliki dua anak, yaitu Nila dan Daffa.

Namun, diam-diam Niko menjalin hubungan dengan Ayu—teman lama Starla dan Niko saat SMA. Mereka berdua berusaha menutupi perselingkuhan dari siapapun.

Suatu hari, Ilham—suami Ayu—memergoki mereka tengah bermesraan di dalam mobil. Niko dan Ayu kabur, Ilham mengejarnya. Sayangnya, mereka bertiga malah mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Senin 28 Agustus 2023: Kain Kafan Perawan, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Jodha Akbar

Ilham kritis dan mengalami mati batang otak sehingga dirinya tidak dapat bertahan. Sebelumnya, Ilham pernah mendaftar sebagai pendonor organ.

Justru Ilham yang akhirnya mendonorkan jantung untuk Niko, serta organ lainnya kepada orang yang berbeda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x