Jadwal Acara ANTV Senin 28 Agustus 2023: Kain Kafan Perawan, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Jodha Akbar

- 27 Agustus 2023, 18:18 WIB
Film Kain Kafan Perawan tayang di ANTV pada malam ini.
Film Kain Kafan Perawan tayang di ANTV pada malam ini. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Senin 28 Agustus 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan Sinema Spesial Kain Kafan Perawan yang merupakan merupakan film hantu Indonesia yang dirilis pada 25 Februari 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Ardina Rasti.

Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api.

Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV.

Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Baca Juga: Ada Robi Darwis dari 4 Pemain Timnas Indonesia yang Terpilih Menjadi Tim Terbaik Piala AFF U-23

deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x