Jadwal ANTV Kamis 7 September 2023: Tayang Perdana Vish, Bhagya Lakshmi, Tiren Mati Kemaren, Jodha Akbar

- 7 September 2023, 08:24 WIB
Serial Bollywood Vish tayang sore ini di ANTV
Serial Bollywood Vish tayang sore ini di ANTV /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Kamis 7 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Kamis 7 September 2023, ANTV akan menayangkan Sinema Bollywood Vish yang dibintangi oleh Debina Bonnerjee sebagai Vishaili/Sabrina Kothari yang digambarkan memiliki karakter cantik, sexy, misterius, elegan, mempesona banyak pria, manipulative, penuh intrik.

Kemudian ada Sana Makbul sebagai Dr. Aliya Kothari yang baik, penurut, pintar, sangat penasaran dengan segala sesuatu, pemberani, teliti, dan baik hati.

Lalu, ada Vishal Vashishtha sebagai Aditya Veer Kothari yang digambarkan punya sifat arogan, tidak percaya pada siapapun, sebenarnya sayang keluarga, terkenal playboy.

Jangan lewatkan juga deretan serial India lainnya seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 7 September 2023: Magic 5, Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Mega Film Asia

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x