Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 8 September 2023: Mama Minta Pulsa, Paku Kuntilanak, Kasautii, Bhagya Lakshmi, Vish

- 8 September 2023, 09:11 WIB
Cek Jadwal Acara ANTV 8 September 2023, Ada Serial India Vish dan Sinema Horor Asia Paku Kuntilanak 
Cek Jadwal Acara ANTV 8 September 2023, Ada Serial India Vish dan Sinema Horor Asia Paku Kuntilanak  /Zita JG /Tangkap layar Instagram @antv_official

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Jumat 8 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Jumat 8 September 2023, ANTV akan menayangkan Film Paku Kuntilanak dimulai dengan kisah penangkapan Kuntilanak (Dewi Perssik) oleh sebuah pasangan Oca (Keith Foo) dan Sally (Heather Storm) yang selalu diganggu Kuntilanak tersebut.

Kemudian dukun yang mereka sewa, Cahyo, berhasil menangkap Kuntilanak itu dan memaku kepalanya. Apabila kepala Kuntilanak dipaku, maka Kuntilanak tidak akan ganas seperti biasanya, dan apabila tidak dicabut, maka mayatnya akan membusuk seiring tubuhnya bersikap sebagai manusia biasa.

Lalu, Oca bersama dengan Cahyo, mereka mengikat mayat Kunti di dalam koper, lalu dijatuhkan ke sungai.

Tiga Pemburu Mayat; Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah), dan Odjie (Rizky Mocil) dengan segala keseharian mereka dalam memburu mayat sebagai pekerjaan yang di manajeri oleh Pak Joko (Kiwil) yang selalu diteror mengenai masalah kelajangannya diumurnya yang semakin tua oleh sang Ibu (Nani Widjaja).

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 8 September 2023: Film Asia The Medallion, Magic 5, Kisah Nyata, Pintu Berkah

Jangan lewatkan juga deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x