SEDANG BERLANGSUNG Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV Malam Ini Kamis 3 September 2020

- 3 September 2020, 18:55 WIB
Sinema Bawang putih berkulit merah di antv
Sinema Bawang putih berkulit merah di antv /Instagram/@officialantv

BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH setiap hari pukul 19.00 WIB

Sepulangnya dari pengadilan, Anna kepikiran sikap Denis yang sudah bisa melupakannya. Anna mengambil album perkawinan dan berniat untuk bakar album untuk meninggalkan kenangan bersama Dennis. Lantas, Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lupa saksikan BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH setiap hari hanya di ANTV.


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah dikutip dari Wikipedia. Beberapa puluh tahun yang lalu, Nora (Devi Lanni), ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. Nora sangat patah hati.

Baca Juga: Rizky Ridho DA Rilis Single Aku Rindu, Netizen Singgung Kelulusan Nadya

Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan. Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu.

Sampai setahun kemudian, suaminya meninggal. Nora yang baik hati dengan tulus berjanji akan merawat Anna dan Eliza dengan baik, dibantu Linda adik iparnya yang tinggal bersama Nora sejak masih sekolah.

22 Tahun kemudian Sunting
Anna (Rebecca Tamara) dan Eliza (Faradila Yoshi) tumbuh dewasa menjadi gadis-gadis yang cantik. Anna yang kalem, lemah lembut, dan baik budi bertentangan dengan Eliza yang judes, seenaknya, pembangkang dan ambisius terobsesi ingin jadi artis.

Baca Juga: Nadya Pamer Kelulusan di Tengah Isu Ditalak Rizky DA, Iis Dahlia Komentar Begini

Untuk mencapai keinginannya, Eliza berpacaran dengan Andri (Mahdy Reza) sutradara di stasiun TV tempat dia bekerja sebagai artis dengan peran kecil pendatang baru.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x