Sinopsis Sebelum Dunia Terbalik Tayang Sore ini di RCTI, Kisah Masa Muda Ustad Kemed dan Mak Eros

- 4 September 2020, 11:37 WIB
Sinopsis Sinetron Sebelum Dunia Terbalik di RCTI
Sinopsis Sinetron Sebelum Dunia Terbalik di RCTI /Instagram/@officialrcti

BAGIKAN BERITA -Setelah suskes dengan Sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari di RCTI . RCTI membuat Film Sebelum Dunia Terbalik ini tayang di aplikasi RCTI+ dengan menghadirkan 20 episode.

Awalnya Film Sebelum Dunia Terbalik ini merupakan kisah masa remaja Ustadz Kemed dan Mak Eros di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di layar kaca RCTI.

Dalam sinetron Sebelum Dunia Terbalik Ustadz Kemed diperankan Idrus Madani memiliki cerita sendiri di masa muda bersama Mak Eros.

Baca Juga: Rahasia Diet Ala Suga BTS Agar Punya Tubuh Ideal 

Melihat respon yang cukup bagus di RCTI+, kini RCTI menghadirkan original series terbaru berjudul Sebelum Dunia Terbalik yang tayang perdana pada hari Senin yang lalu, kini Serial sepanjang 20 episode ini merupakan prekuel dari sinetron komedi Dunia Terbalik yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 15.45 WIB

Mengusung latar belakang tahun 1983, original series Sebelum Dunia Terbalik mengisahkan perjalanan cinta Ustadz Kemed saat muda. Setelah menjalani lika-liku percintaan sebagai playboy di Kampung Sindang, Kemed jatuh hati ketika bertemu Eros Rosidah.

Kemed kemudian memutuskan hubungannya dengan Sopiah dan mencari tahu soal Eros. Setelah membuntutinya, diketahui bahwa perempuan itu berasal dari Desa Cibarengkok.

Baca Juga: Mau Dapat HP OPPO A53 Gratis, Begini Caranya Gampang Banget

Tak mudah mendapatkan cinta Eros yang merupakan kembang desa. Kemed harus berjuang merebut hati gadis itu dengan ditemani sahabat setianya, Yusuf.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah