Jadwal Acara RCTI Selasa 3 Oktober 2023: Cinta Tanpa Karena, Mahligai Untuk Cinta, Jangan Bercerai Bunda

- 2 Oktober 2023, 21:00 WIB
Ikatan Cinta malam ini 3 Oktober 2023, kemungkinan menceritakan Nino ditabrak oleh mobil saat mencoba untuk mengejar Reyna./
Ikatan Cinta malam ini 3 Oktober 2023, kemungkinan menceritakan Nino ditabrak oleh mobil saat mencoba untuk mengejar Reyna./ /RCTI/

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Selasa 3 Oktober 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan sinetron Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda yang jadi siaran favorit para pemirsa RCTI.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures. Sinetron ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh Revalina S Temat, Fandy Christian, dan Andi Annisa.

Nabilla, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Dalam perjalanan rumah tangganya bersama Arga sang suami, lika-liku pun hadir menghampiri.

Terungkapnya kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 3 Oktober 2023: Heroes, Magic 5, Kungfu Jungle, Pintu Berkah, Who am I?

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Selasa 3 Oktober 2023:

00:30 AFC Champions League 2023/2024

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x