Justin Bieber Memuji BTS, Sebut Lagu Dynamite Sangat Unik

- 9 September 2020, 08:07 WIB
Kolase Justin Bieber dan BTS /Instagram /

BAGIKAN BERITA - Grup Idol Korea Selatan, BTS sukses menggebrak musik Amerika Serikat. Selain warga biasa, ternyata para selebriti dunia pun mengaku kagum terhadap grup asuhan Big Hit Entertainment ini. 

Dilansir dari Somagnews.com, Justin Bieber mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan single Inggris pertama BTS, "Dynamite", dan terpesona

Justin Bieber yang berusia 26 tahun diwawancarai E! News terkait grup K-Pop saat ini. Dalam wawancaranya, pelantun "Intentions" itu menjelaskan betapa pentingnya lagu "Dynamite" bagi band.

Baca Juga: Jadwal Acara tvN Hari Ini Rabu 9 September, Saksikan New Journey To The West, Flower of Evil

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Rabu 9 September MNCTV,RCTI,SCTV,ANTV,Indosiar,NET,GTV, RTV

Untuk satu hal, Justin Bieber mengatakan bahwa single terbaru BTS menandai pertama kalinya mereka merilis lagu sepenuhnya dalam bahasa Inggris, sesuatu yang unik untuk grup K-Pop.

Seperti yang juga ditunjukkan Justin Bieber, video musik BTS memiliki penayangan paling banyak dalam satu hari dalam sejarah YouTube dan juga video yang paling banyak dibicarakan di platform.

"Dynamite menjadi debut di No. 1 di Billboard Hot 100, menjadikan BTS grup Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu," ungkap Justin Bieber

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Polresta Bandung Hari Ini, Rabu 09 September 2020

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X