Hasil Polling SMS Sementara Konser Top 9 Grup 2 LIDA 2020 Indosiar , Siapakah yang Tertinggi ?

- 10 September 2020, 06:30 WIB
Hasil  Polling SMS dan Voting Sementara  Konser Show Top 9 Grup 2 LIDA 2020  di Indosiar , Siapakah yang Tertinggi ? Gunawan, Janna Atau Meli?
Hasil Polling SMS dan Voting Sementara Konser Show Top 9 Grup 2 LIDA 2020 di Indosiar , Siapakah yang Tertinggi ? Gunawan, Janna Atau Meli? /Instagram/@gunawan.lida2020

 BAGIKAN BERITA - Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar selalu dinanti pemirsa tanah air.

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe, Nassar, Lesti, Rizki Billar, Fildan & Reza.

Tiga kontestan yang tergabung dalam Grup 2 unjuk gigi dengan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: BLACKPINK: Light Up the Sky Film Dokumenter Kehidupan BLACPINK yang Otentik Tayang di Netflix

Tadi malam 3 duta provinsi memberikan penampilan terbaik mereka di konser top 9 LIDA2020 grup 2. Penampilan kolaborasi spesial mereka dengan para musisi dan juga duet bersama Rara.

Gunawan dari Maluku Utara, Janna dari Papua Barat dan Meli dari Jawa Barat.


Performa pertama dari kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Gunawan dari Maluku Utara duet dengan Ava Victoria. Menyanyikan lagu “Bunga Dahlia” dan mendapatkan 4 SO dari juri yaitu Nassar, Lesti Kejora, Soimah dan Inul Daratista.

Baca Juga: Terjawab Sudah Nella Kharisma Sudah Menikah dengan Dory Harsa Tanggal 15 Agustus 2020

Sedangkan Performa kedua Kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Janna dari Papua Barat duet dengan Ayodyapala. Membawakan lagu “Zapin Melayu” dan mendapatkan 1 SO dari juri yaitu Nassar Sungkar.

Untuk Performa terakhir atau yang ketiga kontestan LIDA 2020 Top 9 Grup 2 yaitu Meli dari Jawa Barat duet dengan Maya Hasan. Menyanyikan lagu “Jeritan Hati” dan mendapatkan 4 SO dari juri yaitu Nassar, Lesti Kejora, Inul Daratista dan Maya Ratih.


Setelah bernyanyi dengan musisi para peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 9 Grup 2 juga berduet dengan senior mereka yaitu Rara LIDA. Berikut ini lagu yang dinyanyikan oleh peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 9 Grup 2 bersama Rara LIDA.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x