Jadwal ANTV Sabtu 4 November 2023: MMA One Pride, Bhagya Lakshmi, Nath, Santet I Pelebur Nyawa, Hai Albelaa

- 3 November 2023, 19:59 WIB
Saksikan MMA One Pride di ANTV.
Saksikan MMA One Pride di ANTV. /Tangkap layar Laman One Pride MMA

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Sabtu 4 November 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu, ANTV akan menayangkan MMA One Pride, sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia. Kompetisi ini digelar sejak 9 April 2016 dan menyelesaikan tiga musim kompetisi hingga saat ini.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah untuk menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Jangan lewatkan sinema India Bhagya Lakshmi yang bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Baca Juga: Terlanjur Dikenal Sebagai ‘Aldebaran’, Arya Saloka Kesulitan saat Syuting Film ‘Gadis Kretek’

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Sabtu 4 November 2023:

00.00 UFC Fight Night

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x