Jadwal RCTI Selasa 7 November 2023: Jangan Bercerai Bunda, Cahaya Cinta Azzura, Cinta Tanpa Karena

- 7 November 2023, 08:00 WIB
Malida bongkar rahasia Firman cuplikan sinetron Jangan Bercerai Bunda di jadwal acara RCTI hari ini, Selasa 7 November 2023/Instagram /@layardrama_rcti
Malida bongkar rahasia Firman cuplikan sinetron Jangan Bercerai Bunda di jadwal acara RCTI hari ini, Selasa 7 November 2023/Instagram /@layardrama_rcti /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Selasa 7 November 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya.

Pada hari ini, RCTI akan menayangkan Jangan Bercerai Bunda, Cahaya Cinta Azzura, Cinta Tanpa Karena.

RCTI juga akan menayangkan Sinetron Jangan Bercerai Bunda yang merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures. Sinetron ini disutradarai oleh Amin Ishaq dan dibintangi oleh Revalina S Temat, Fandy Christian, dan Andi Annisa.

Nabilla, seorang ibu dan pengusaha yang memiliki tiga orang anak. Dalam perjalanan rumah tangganya bersama Arga sang suami, lika-liku pun hadir menghampiri.

Terungkapnya kejadian bahwa Arga berselingkuh bersama wanita lain membuat Nabilla terdesak dalam kondisi penuh pilihan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV dan Trans 7 Selasa 7 November 2023: Dream Box Indonesia, Bikin Laper, Arisan, Lapor Pak!

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara RCTI Selasa 7 November 2023:

01.15 Tante Sonya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah