RM BTS Sumbang Rp 1,25 Miliar ke Museum Di Hari Ulang Tahunnya

- 14 September 2020, 13:03 WIB
Ulang Tahun RM BTS disiarkan live streaming singkat
Ulang Tahun RM BTS disiarkan live streaming singkat /Jakpusnews/

BAGIKAN BERITA - Leader Grup idol Korea Kim Namjon alias RM BTS menyumbangkan sebagian uangnya ke museum saat ulang tahunnya, 12 September 2020 lalu. 

Dilansir sommpi, menurut National Museum of Modern and Contemporary Art (MMCA), RM memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,25 miliar untuk ulang tahunnya pada 12 September.

Donasi RM akan digunakan untuk pencetakan ulang buku-buku seni yang sulit ditemukan dan sudah tidak dicetak lagi, beberapa di antaranya akan dikirim ke sekolah dasar, menengah, dan menengah atas di 400 tempat di seluruh negeri. Buku-buku yang dicetak ulang juga akan tersedia untuk dibeli di toko buku museum.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 151 di ANTV Malam Ini Senin 14 September , Adiguna

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 14 September, Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini

Yoon Bum Mo, direktur Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer, berkomentar, “RM mengungkapkan keinginannya untuk mendukung bidang seni, di mana dia telah menemukan inspirasi dan kenyamanan. Seperti halnya ia dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang seni melalui buku, ia berbagi harapannya agar anak-anak dan remaja yang mungkin tidak mudah mengakses museum dapat dengan mudah bersentuhan dengan seni (melalui buku-buku ini). Kami sangat senang dan terkejut dengan keinginannya. "

Baca Juga: BNPB: DKI Jakarta Sebenarnya Masih PSBB Sejak 13 Maret 2020

Ia melanjutkan, “Bersama RM, yang terus mengunjungi museum meskipun jadwalnya padat dan telah memberikan pengaruh positif dalam meningkatkan minat pada seni, kami akan bekerja keras untuk memperluas praktik membaca buku tentang seni.” ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x