Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Karena Covid-19, Instagramnya Banjir Komentar Artis

- 14 September 2020, 22:30 WIB
Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Karena Covid-19, Di Akun Instagramnya Banjir Komentar Selamat Jalan Ade /Instagram@adefirmanhakim/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA-Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia hari ini, Senin 14.September 2020. Ade Firman Hakim Diduga meninggal karena covid -19.

Kabar meninggalnya Ade Firman Hakim dibenarkan oleh pihak keluarga. Menurut Dai Tirta yang merupakan adik dari sang aktor mengatakan bahwa kakaknya itu meninggal sekitar pukul 17.20 WIB.

"Ya diduga COVID-19, meninggal jam 17.20 sebelum Maghrib. Minta tolong dikabarin yang baik-baik aja ya," kata Dai Tirta saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Lesti Kejora Dibuat Cemburu Rizky Billar, Saat Rizky Memuji Nia di Panggung Konser LIDA 2020 Top 6

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa kondisi Ade Firman Hakim telah menurun sejak seminggu lalu hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman2nya, saya larang. akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit," ujar dia seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan rencananya jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, dengan mengikuti protokol COVID-19.

"Mengikuti protokol covid sih mas, di tegal alur. Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafin kesalahannya, itu aja sih," imbuhnya.

Baca Juga: Arya Wiguna Trending di Twitter, Ternyata Mirip Mahasiswa Senior di PKKMB FIP Unesa 2020

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X