Menggetarkan Jiwa, Kolaborasi Lesti Kejora, Lyodra dan Putri Ariani di Konser Raya 29 Tahun Indosiar

- 12 Januari 2024, 08:10 WIB
Lesti Kejora, Putri Ariani dan Lyodra saat tampil di Konser Raya 29 Tahun Indosiar Malam Puncak Kedua, Kamis 11 Januari 2024.
Lesti Kejora, Putri Ariani dan Lyodra saat tampil di Konser Raya 29 Tahun Indosiar Malam Puncak Kedua, Kamis 11 Januari 2024. /Instagram/@indosiar

BAGIKAN BERITA – Tiga Penyanyi Muda Terbaik Indonesia Lesti Kejora, Lyodra dan Putri Ariani berkolaborasi menyanyikan lagu “Kesempatan Kedua” di Panggung Megah Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua pada Kamis 11 Januari 2024.

Lesti Kejora, Lyodra dan Putri Ariani tampil sangat menghayati setiap lirik lagu hingga membuat para penonton terkesima. Tiga penyanyi muda berbakat ini menggetarkan jiwa dengan pembawaannya masing-masing.

Meskipun Putri Ariani dan Lyodra merupakan penyanyi pop, namun keduanya bisa mengimbangi Lesti Kejora yang merupakan penyanyi dangdut jebolan D’Academy Indosiar sekaligus penyanyi lagu “Kesempatan Kedua”.

Selain Lagu "Kesempatan Kedua," kolaborasi Lesti Kejora, Lyodra dan Putri Ariani juga menyanyikan lagu "Pesan Terakhir" dan lagu "Loneliness".

Tak sampai di situ, Lyodra juga berkolaborasi dengan juara D’Academy 4 Indosiar Fildan dengan menyanyikan lagu “Tak Dianggap” dan “Nirmala” yang membuat para penonton terkagum-kagum.

Baca Juga: Kolaborasi The Changcuters dan Pantura Girls Berhasil 'Meracuni' Penonton di Konser Raya 29 Tahun Indosiar

Lyodra tampil anggun dengan balutan gaun malam putih seperti sang putri yang turun dari khayangan.

Kemeriahan HUT Indosiar dirayakan dalam dua malam yakni Malam Puncak Pertama pada Rabu 10 Januari 2024 dan Malam Puncak Kedua pada Kamis 11 Januari 2024.

Dua Malam Puncak HUT Indosiar ke-29, Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa dimeriahkan oleh Ratusan artis seperti, Agnez Mo, Iwan Fals, Rhoma Irama Dan Soneta Group, Rossa, Elvy Sukaesih, Lesti Kejora, Soimah, Denny Caknan, Waldjinah, Putri Ariani, Lyodra, Kiky Saputri, JKT 48, The Changcuters, Raffi Ahmad & Rayyanza Malik Ahmad, Rizky Billar & Muhammad L. Al Fatih.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x