Cha Eun-woo ASTRO Bersiap Debut Solo pada 15 Februari dengan Kolaborasi Bersama India Eisley

- 29 Januari 2024, 09:22 WIB
Terungkap ini Tanggal Rilis Album Solo Pertama Cha Eun-woo ASTRO
Terungkap ini Tanggal Rilis Album Solo Pertama Cha Eun-woo ASTRO /

BAGIKAN BERITA – Cha Eun-woo, penyanyi idola dan anggota grup K-pop ASTRO, akan merilis album solo perdananya pada 15 Februari 2024, seperti yang diumumkan oleh agensi Fantagio. Informasi ini diumumkan melalui Soompi pada Minggu, 29 Januari 2024.

Dalam proyek solo ini, Cha Eun-woo bekerjasama dengan aktris India Eisley dalam pengambilan gambar video musik yang dilakukan di Amerika Serikat. India Eisley dikenal sebagai putri dari aktris terkenal asal Inggris, Olivia Hussey, yang telah membintangi berbagai film seperti "The Secret Life of the American Teenager," "Look Away," "Underworld: Awakening," dan "I Am the Night."

Selain berkarier di industri musik, Cha Eun-woo juga mengukir prestasi di dunia akting. Baru-baru ini, ia dilaporkan bergabung dalam drama thriller berjudul "Wonderful World" bersama aktor Kim Nam-joo.

Drama ini menceritakan kisah Eun Soo-hyun (diperankan Kim Nam-joo), seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Cha Eun-woo mengambil peran sebagai Kwon Sun-yool, seorang individu yang mengalami kehidupan sulit setelah putus sekolah kedokteran, dan tak terduga terlibat dengan karakter Eun Soo-hyun.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari Ini Senin 29 Januari 2024: Upin dan Ipin Bermula, Family 100 dan Take Me Out Indonesia

Sebelumnya, pada bulan Januari, Cha Eun-woo juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial kriminal berjudul "Bulk." Fantagio telah mengonfirmasi bahwa Cha Eun-woo menerima tawaran untuk proyek tersebut.

"Bulk" akan mengisahkan tentang seorang petugas polisi yang menjadi pemecah masalah di lapangan bersama tim jaksa, mengungkap kekuatan gelap di kawasan Gangnam pada malam hari. Serial ini disutradarai oleh Park Noo-ri dari "Money" dan dibintangi oleh Jo Woo-jin, sementara Ha Yun-kyung masih dalam pembicaraan untuk memerankan karakter jaksa.

Drama terbaru Cha Eun-woo, "Island," telah berakhir pada awal bulan ini. Selain itu, ia juga dikabarkan akan membintangi drama adaptasi webtoon berjudul "A Good Day to Be a Dog" (judul sementara), yang dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x