Profil Madhani Serdang Bedagai, Anak Penjual Lontong yang Lolos Top 6 D’Academy 6 Indosiar

- 13 Februari 2024, 19:11 WIB
Profil Madhani, salah satu academia D’Academy 6 Indosiar
Profil Madhani, salah satu academia D’Academy 6 Indosiar /Instagram/@da6_madhani

BAGIKAN BERITA – Berikut profil Madhani, salah satu academia D’Academy 6 Indosiar yang sukses masuk ke babak Top 6. Madhani akan kembali tampil di panggung megah Indosiar pada malam ini, Selasa 13 Februari 2024.

Madhani akan bersaing ketat dengan Novia Serang dan Eca Makssar untuk memperebutkan gelar Top 4 di D’Academy 6. Ketiganya memiliki keunggulan yang dianggap layak bisa masuk ke babak selanjutnya.

Madhani selalu tampil memukai dari babak ke babak di panggung D’Academy 6. Bahkan, dirinya sering mendapatkan standing ovation (SO) dari para juri.

Madhani merupakan anak yang berbakti kepada orang tuanya. Dirinya memiliki cita-cita ingin memberangkatkan umrah ibunya. Hal ini dia ceritakan saat babak Top 8.

Madhani bercerita bahwa setiap subuh, ibunya selalu memanjatkan doa untuk dirinya. Mendengar doanya, Madhani selalu menangis.

Baca Juga: Profil Eca Makassar di Babak Top 6 Grup 2 D’Academy 6 Indosiar, Pernah Viral di TikTok

“Setiap subuh, ibu selalu mendoakan aku. Aku pura-pura tidur,” ujarnya di hadapan Soimah.

Dia juga menceritakan bahwa ibunya merupakan penjual lontong. Setiap hari, ibunya selalu bangun pada pukul 03.00 dini hari untuk membuat lontong.

“Kasihan ibu, setiap pagi harus bangun pagi. Jam tiga subuh harus jualan lontong,” ujar Madhani. Di kompetisi D’Academy 6, Madhani merupakan salah satu akademia yang dijagokan untuk bisa masuk ke babak Top 3.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x