Song Kang dan Hwang Minhyun Siap Jalani Wajib Militer, Ini Jadwalnya!

- 29 Februari 2024, 14:20 WIB
SONG KANG Umumkan Segera Wajib Militer pada 2 April 2024
SONG KANG Umumkan Segera Wajib Militer pada 2 April 2024 /instagram @songkang_b/

 

BAGIKAN BERITA -- Menurut pengumuman dari agensi yang menaungi mereka, Namoo Actors dan PLEDIS Entertainment, aktor Korea Selatan Song Kang dan Hwang Minhyun akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Song Kang dijadwalkan akan memulai tugasnya sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan mulai 2 April 2024. Namoo Actors menyatakan bahwa tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari pendaftaran Song Kang, yang akan mendaftar secara privat untuk menghindari kemacetan di sekitar tempat pendaftaran.

Sementara itu, Hwang Minhyun dijadwalkan untuk mendaftar pada 21 Maret 2024. PLEDIS Entertainment juga mengumumkan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftaran Hwang Minhyun, dan menghimbau penggemar untuk tidak menghadiri upacara masuk atau mengunjungi tempat dinas militer alternatifnya. Agensi menyarankan penggemar untuk memberikan dukungan melalui platform Weverse.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Kamis 29 Februari 2024, Banyak Diskon Besar Edisi Akhir Bulan

Media Korea Selatan melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan pada 21 Maret 2024, dan akan melaksanakan tugas wajib militer dengan layanan alternatif setelah itu.

Saat ini, baik Song Kang maupun Hwang Minhyun telah aktif di dunia hiburan Korea Selatan dengan berbagai peran dalam drama dan kegiatan lainnya. Meskipun mereka akan absen untuk sementara waktu karena wajib militer, penggemar tetap memberikan dukungan untuk mereka dalam masa-masa yang akan datang.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x