Terciduk, Lisa Blackpink dan Choi Minho SHINee Nonton Konser Taylor Swift

- 4 Maret 2024, 15:31 WIB
Lisa BLACKPINK dan SHINee.
Lisa BLACKPINK dan SHINee. /Foto: Koreaboo/Kompilasi/@shinee/Instagram/

BAGIKAN BERITA -- Taylor Swift sukses menggelar malam kedua konser Eras Tour di Singapura pada Minggu, 3 Maret 2024, di Stadion Nasional. Pada malam tersebut, penyanyi dan rapper ikon pop Korea Selatan, Lisa Blackpink, hadir sebagai tamu istimewa.

Menurut Channel News Asia, Lisa terlihat bernyanyi bersama lagu-lagu Swift dan bertukar gelang persahabatan dengan penggemar pada malam kedua Eras Tour penyanyi Amerika itu. Sebelumnya, Lisa juga muncul di area konser untuk mendukung grup idol pop Korea lainnya, Shinee.

Selain Lisa, konser Swift juga menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh selebritas lainnya. Dalam video TikTok, penyanyi Thailand yang berbasis di Korea Selatan, Sorn, terlihat berjalan bersama Lisa menuju malam kedua tur Singapura. 

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara TV RTV hari ini Senin 4 Maret 2024, Simak Terkepo Kepo, Catatan Seputar Investigasi

Choi Minho dari SHINee juga hadir, hanya satu hari setelah tampil di konsernya sendiri pada tanggal 3 Maret, dan mengungkapkan kekagumannya terhadap Taylor Swift melalui Instagram Stories.

Selain itu, bintang Saltburn Barry Keoghan juga tertangkap dalam video TikTok, mendukung pacarnya Sabrina Carpenter, yang menjadi artis pembuka untuk bagian Eras Tour ini.

Malam itu juga diwarnai dengan kejutan bagi para penggemar Taylor Swift, dengan pengungkapan versi keempat dan terakhir dari album barunya, "The Tortured Poets Department". Album ini menyajikan lagu bonus berjudul "The Black Dog" dan artwork album yang belum pernah terlihat sebelumnya, menampilkan foto Swift sedang menyisir rambutnya dengan tangan.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x