Biadab, Suster Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia hingga Babak Belur

- 30 Maret 2024, 14:00 WIB
Aghnia Punjabi, ibu dari anak korban kekerasan susternya.
Aghnia Punjabi, ibu dari anak korban kekerasan susternya. /Instagram @emyaghnia/

BAGIKAN BERITA – Kabar tidak menyenangkan dating dari selebgram Emy Aghnia yang membagikan postingan anaknya babak belur dianiaya oleh pengasuhnya.

Suster berinisial “I” menganiaya anak Emy Aghnia saat ditinggal di rumah untuk urusan pekerjaan selama dua hari.

Akibatnya, sang anak mengalami lebam luka di bagian muka hingga bagian matanya bengkak serta telinganya luka-luka.

Dalam rekaman video CCTV,  Suster “I” dengan beringas menganiaya putri Emy Aghnia. Dalam rekaman tersebut, terlihat betapa kerasnya pukulan yang diberikan oleh sang ART kepada sang bocah perempuan.

Mata kiri sang anak menjadi hitam akibat pukulan yang keras, sementara kulit telinga kanannya memerah karena kekerasan yang dialaminya. Sang suster bahkan terlihat memukul kepala sang anak hingga terjatuh di tempat tidurnya, dan menjambak keras rambutnya sambil menindihnya.

Baca Juga: Trademark Market 2024 Edisi Bandung Disambut Antusias Warga yang Mencari Brand Fashion Lokal Berkualitas

Rekaman CCTV yang mengejutkan ini telah tersebar luas di media sosial, menimbulkan kecaman dari masyarakat. Emy Aghnia sendiri telah mengambil tindakan dengan melaporkan kasus ini ke Polres Malang Kota.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST????????????ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini. update, alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” tulis Emy Aghnia di akun Instagramnya.

Emy Aghnia juga mengaku bahawa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan susternya tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x