Profil dan Biodata Juara Aksi Asia 2024: Rena Reni Mojang Kembar Asal Bandung Lengkap Usia dan Akun Instagram

- 9 April 2024, 06:48 WIB
Rena Reni Juara Aksi Asia 2024
Rena Reni Juara Aksi Asia 2024 /vidio.com

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan biodata lengkap Rena Reni yang dinobatkan sebagai Aksi Asia 2024 setelah mendapatkan nilai tertinggi di kemenangan Grand Final pada Selasa 9 April 2024.

Rena Reni yang merupakan mojang kembar asal Bandung dianggap pantas dan layak sebagai juara Aksi Asia 2024 karena selalu menampilkan sesuatu yang memukau.

Para juri pun selalu dibuat kagum oleh Rena Reni saat membawakan materi ceramah di Aksi Asia 2024 dari babak ke babak. Bahkan, Mamah Dedeh mengaku sangat bangga karena selain memiliki paras cantik, Rena Reni juga sangat pintar.

Kemenangan Rena Reni tentu menjadi kebanggan bagi warga Indonesia. Sebab, persaingan di panggung Aksi Asia 2024 sangatlah ketat. Terlebih, Indonesia hanya meloloskan satu wakilnya di Grand Final yang berhadapan dengan dua wakil dari Malaysia.

Perjuangan Rena Reni di panggung Aksi Asia 2024 terbayarkan dengan kemenangan yang digelar pada Selasa 9 April 2024 pagi ini.

Sebagai hadiahnya, Rena Reni mendapatkan uang tunai sebesar Rp150 juta dan karangan bunga yang diserahkan secara simbolis oleh yang diserahkan oleh Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad. Selain uang tunai, Rena Reni juga juga mendapatkan Trophy kemenangan yang diserahkan Wakil Menteri Agama RI Saiful Rahmat Dasuki. 

Sementara untuk juara kedua diraih oleh Raisyah Malaysia yang mendapatkan hadiah Rp75 juta dan Hakim Malaysia yang mendapatkan Rp50 juta.

Baca Juga: SELAMAT! Rena Reni Indonesia Juara Aksi Asia 2024, Si Kembar Asal Bandung Raih Hadiah Rp150 Juta

Rena Reni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya sepenuh hati sehingga dirinya menjadi juara Aksi Asia 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x