UPDATE, Jadwal Tayang Film Siksa Kubur Hari Ini Jumat 19 April 2024 Lengkap dengan Harga Tiket

- 19 April 2024, 14:00 WIB
Film Siksa Kubur tayang di bioskop Indonesia.
Film Siksa Kubur tayang di bioskop Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal tayang film Siksa Kubur yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini Jumat 19 April 2024.

Film Siksa Kubur menjadi salah satu rekomendasi film untuk mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah bagi Masyarakat penggemar film horror.

Joko Anwar sebagai sutradara Film Siksa Kubur sukses menghadirkan cerita yang menarik hingga mendapatkan animo dari Masyarakat yang sangat luar biasa. Terbukti, dalam 7 hari penayangannya, film ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Dalam film ini, diperlihatkan bagaimana pencarian seorang manusia yang awalnya tak mempercayai tentang adanya siksa kubur setelah kematian.

“Siksa Kubur” mengisahkan perjalanan karakter Sita (diperankan oleh Faradina Mufti), yang berusaha membuktikan bahwa siksa kubur dan eksistensi agama hanyalah mitos belaka. Motivasi Sita muncul dari trauma masa kecilnya, saat dia kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri.

Bersama kakaknya, Adil (diperankan oleh Reza Rahardian), Sita berusaha menemukan orang yang paling kejam dan berdosa. Mereka merencanakan untuk merekam kejadian di dalam kuburan setelah orang tersebut meninggal, dengan harapan membuktikan bahwa siksa kubur tidak nyata. Namun, rencana mereka berbalik menjadi mimpi buruk ketika Sita malah mengalami serangkaian kejadian menakutkan.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Jumat 19 April 2024, Naik GoRide Diskon Setengah Harga

Film ini merupakan adaptasi dari film pendek berjudul “Grave Torture” yang dirilis pada tahun 2012. Disutradarai oleh Joko Anwar, versi panjangnya memiliki durasi 117 menit dan berhasil menarik perhatian dengan jajaran aktor dan aktris ternama di Indonesia, termasuk Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, dan Runny Rudiyanti.

Kehadiran “Siksa Kubur” di layar lebar juga didukung oleh momen strategis perilisannya, yang bertepatan dengan liburan Idul Fitri 2024. Dengan demikian, film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton, menawarkan pengalaman horor yang menggetarkan bagi para pecinta film.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x