Jadwal Acara SCTV Sabtu 20 April 2024: Live Fun Volleyball Celebrity Match, Tertawan Hati, Bidadari Surgamu

- 20 April 2024, 06:00 WIB
Live Fun Volleyball Celebrity Match akan tayang di SCTV
Live Fun Volleyball Celebrity Match akan tayang di SCTV /

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini SCTV Sabtu 20 April 2024 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menarik seperti Live Fun Volleyball Celebrity Match, Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta.

Live Fun Volleyball Celebrity Match akan mempertemukan dua tim, Red Phoenix dan Pink Dragon. Keduanya akan bersaing dalam pertandingan yang dijamin akan memikat hati penggemar voli dan hiburan.

Tim Red Phoenix akan dihuni sejumlah selebriti seperti Jirayut, Cinta Brian, Vicky Nitinegoro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Maria Selena, Mario Lawalata, Randy Pangalila, dan Sitha Marino.

Sementara itu Pink Dragon akan diperkuat oleh Dona Agnesia, Maria Vania, Bastian Steel, Luna Maya, Dwi Sasono, Antonio Blanco, Dinda Kanya Dewi, Rico Ceper, Ricky Harun, dan Junior Roberts.

Baca Juga: Berkah bagi Ojol, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis Tanpa Syarat di HUT ke-1,5 Dekade

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Tertawan Hati adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan pukul 19.25 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya.

Tertawan Hati menceritakan Alya, seorang perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama kedua orang tuanya, Ridwan dan Nenny. Alya bekerja sebagai joki kuda dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah