Jadwal Tayang Film Badarawuhi di Desa Penari Hari Ini Jumat 19 April 2024 Lengkap Harga dan Link Tiket

- 19 April 2024, 14:30 WIB
Jadwal Film Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di seluruh bioskop Indonesia.
Jadwal Film Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di seluruh bioskop Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal, link dan harga tiket nonton Film Badarawuhi di Desa Penari yang sedang tayang di seluruh Bioskop Indonesia termasuk di Bandung.

Masyarakat penggemar film horor bisa memilih film Badarawuhi di Desa Penari sebagai salah satu rekomendasi untuk mengisi libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Film Badarawuhi di Desa Penari diproduseri oleh film Indonesia paling laris yaitu KKN di Desa penari yang sukses menembus 10 juta penonton.

Sejak tayang perdana pada 11 April 2024, Film Badarawuhi di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 2 juta orang di Bioskop Indonesia.

Film Badarawuhi di Desa Penari bergenre horror Indonesia yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berdasarkan cerita viral berjudul KKN di Desa Penari karya SimpleMan.

Aulia Sarah, Maudy Effrosina, dan Jourdy Pranata didapuk sebagai pemeran utama di film Garapan MD Pictures ini. Di Bioskop Indonesia, Film Badarawuhi di Desa Penari tayang perdana pada 11 April 2024.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Jumat 19 April 2024, Naik GoRide Diskon Setengah Harga

Tak hanya di Indonesia, Film Badarawuhi di Desa Penari juga sukses menembus market Amerika dan diputar di Bioskop Amerika serta diproduksi dalam bentuk IMAX.

Adapun synopsis Film Badarawuhi di Desa Penari menceritakan Mila yang bersama dengan sepupunya Yuda dan sahabat mereka Arya dan Jito, pergi menuju ke sebuah desa terpencil di tengah hutan yang dikenal sebagai Desa Penari.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x