Jadwal RCTI Minggu 21 April 2024: Piala Asia Indonesia VS Yordania, Tukang Ojek Preman, Aku Mencintaimu Karena

- 21 April 2024, 10:30 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 21 April 2024, Jam Tayang YORDANIA vs INDONESIA, Bhhotu Si Hantu Baik
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 21 April 2024, Jam Tayang YORDANIA vs INDONESIA, Bhhotu Si Hantu Baik /Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Minggu 21 April 2024.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Piala Asia Indonesia VS Yordania, Tukang Ojek Preman, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia.

Piala Asia Indonesia VS Yordania menjadi laga hidup mati bagi kedua tim itu akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, 21 April 2024.

Tim besutan Shin Tae-yong itu butuh kemenangan atau satu poin lagi untuk lolos ke perempat final. Sementara Yordania wajib mendapatkan kemenangan atas timnas U-23 Indonesia jika ingin melaju.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah menceritakan Arsy memiliki calon suami yang baik hati bernama Rama. Keduanya telah mempersiapkan pesta pernikahan. Sayangnya menjelang hari pernikahan, Arsy dan Rama mengalami kecelakaan lantaran mobil yang dinaiki mereka melaju tak terkendali dan menabrak pohon.

Beruntung, Arsy selamat setelah keluar dari mobil. Sementara, Rama dinyatakan meninggal dunia. Setelah Rama meninggal, Arsy diminta tetap melanjutkan pernikahan tersebut.

Namun dengan Raja yang menggantikan Rama. Diketahui, Raja menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukan karena cinta.

Baca Juga: Jadwal SCTV Minggu 21 April 2024: Hidayah Cinta, Bidadari Surgamu, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta

Sementara itu, sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah