Jadwal Acara RTV Hari Ini Sabtu 20 April 2024, Ada Ejen Ali, Ultraman, Sinema Legenda

- 20 April 2024, 15:00 WIB
Jadwal Acara RTV Sabtu 20 Maret 2024, Ada Keseruan Ejen Ali, Lensa Indonesia Pagi
Jadwal Acara RTV Sabtu 20 Maret 2024, Ada Keseruan Ejen Ali, Lensa Indonesia Pagi /

BAGIKAN BERITA- RTV kembali  menghadirkan beragam program acara tv yang menarik untuk dinikmati  hari ini Sabtu 20 April 2024 seperti Ejen Ali, Ultraman. 

Pada hari ini Sabtu 20 April 2024 RTV menampilkan serangkaian program yang beragam, mulai dari drama, film, hingga acara hiburan. 

Dengan jadwal acara TV yang bervariasi, RTV menjadi salah satu pilihan utama bagi pemirsa untuk menghabiskan waktu santai di depan layar televisi.

Baca Juga: Jadwal ANTV Sabtu 20 April 2024: Sinema Spesial Suzzanna Santet I, The Real Parakang, Kepergok Pocong

Pukul 08.00 WIB, RTV memulai hari dengan tayangan serial animasi yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dilanjutkan dengan program pagi yang menginspirasi dan mendidik, RTV menawarkan konten yang bermanfaat untuk memulai hari dengan semangat. Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, penonton dapat menikmati film-film laga atau petualangan yang seru, menghadirkan suasana yang menghibur dan memacu adrenalin.

Pada siang hari, RTV menyajikan berbagai pilihan acara yang cocok untuk menemani istirahat makan siang. Dari drama Korea hingga serial lokal, ada banyak pilihan yang dapat dipilih sesuai selera penonton. Selain itu, RTV juga menyiarkan berita ringan dan aktual untuk memberikan informasi terkini kepada pemirsa. Dengan beragam konten yang ditawarkan, RTV memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang dalam jadwal acara mereka.

Berikut jadwal lengkap Acara RTV hari Sabtu 20 April 2024:

 

00:00WIB Sinema Legenda

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x