Jadwal Indosiar Sabtu 20 April 2024: BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Magic 5, Kisah Nyata

- 20 April 2024, 07:00 WIB
Persib vs Persebaya di BRI liga 1 musim 2023 2024 pekan ke 32
Persib vs Persebaya di BRI liga 1 musim 2023 2024 pekan ke 32 /vidio.com/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Sabtu 20 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Magic 5, Kisah Nyata Spesial. Laga Persib menghadapi Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca Juga: Berkah bagi Ojol, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis Tanpa Syarat di HUT ke-1,5 Dekade

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Sabtu 20 April 2024:

00.00 Mega Film Asia: Project A Part II

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah