Jadwal ANTV Sabtu 20 April 2024: Sinema Spesial Suzzanna Santet I, The Real Parakang, Kepergok Pocong

- 20 April 2024, 09:00 WIB
Film Horor Suzanna akan tayang di ANTV
Film Horor Suzanna akan tayang di ANTV /Tangkap layar Instagram.com/@suzzannaofficial

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Sabtu 20 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Sinema Spesial Suzzanna Santet I, The Real Parakang, Kepergok Pocong.

Sinema Spesial Suzzanna Santet I menceritakan Bisman (Jagat Karana) melirik Katemi (Suzanna) karena istrinya sakit-sakitan. Untuk mendapat Katemi, Bisman membunuh istrinya dan menghasut penduduk bahwa yang membunuh istrinya adalah Sarma (Novie Chandra), suami Katemi.

Penduduk terhasut dan Sarma dibunuh. Katemi sempat melarikan diri, tetapi terperosok dalam gua yang dihuni Nyi Angker (Joice Erna). Katemi lalu jadi murid Nyi Angker. Bisman kemudian merebut kedudukan kepala desa.

Setelah jadi kepala desa, Bisman memerintahkan warga mencari Katemi. Anak kepala desa lama, Achmad (Jeffry Waworuntu), yang baru pulang dari berguru di pesantren, ikut mencari. Katemi ditemukan dan diserahkan pada Bisman.

Baca Juga: Berkah bagi Ojol, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis Tanpa Syarat di HUT ke-1,5 Dekade

Saat itulah Katemi yang sudah punya ilmu sihir, membalas dan kemudian meninggalkannya. Dari jauh Katemi terus menjalankan ilmu santetnya. Achmad lalu membujuk Katemi supaya meninggalkan ilmu sesat. Katemi mau, tetapi Nyi angker tak rela. Achmad berhasil menaklukkan Nyi Angker.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Sabtu 20 April 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah