Rayakan HUT ke-8, Grand Cordela Hotel Bandung Usung Tema Bakti Sosial Membersihkan Tempat Ibadah

- 23 Mei 2024, 07:45 WIB
Perayaan HUT ke-8 Grand Cordela Hotel Bandung bersama media.
Perayaan HUT ke-8 Grand Cordela Hotel Bandung bersama media. /

BAGIKAN BERITA – Grand Cordela Hotel Bandung merayakan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 dengan mengusung tema “8 Years Keep on Shining”. Tema ini mencerminkan komitmen hotel untuk terus bersinar dan memberikan manfaat tidak hanya kepada tamu, tetapi juga kepada staf dan komunitas sekitar.

General Manager Grand Cordela Hotel Bandung Abdul Najib mengatakan, dalam merayakan HUT-nya yang ke-8 ini, karyawan Grand Cordela Hotel Bandungtelah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kerja bakti pembersihan Masjid Al Ikhlas di Cipamokolan, Bandung.

Kegiatan ini didukung penuh oleh DKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat sekitar dengan harapan program serupa dapat terus berlanjut dan berkembang di masa depan, sehingga manfaatnya semakin luas dirasakan.

Tema “8 Years Keep on Shining” mencerminkan harapan Grand Cordela Hotel Bandung untuk terus menjadi layanan akomodasi utama di wilayah Bandung Timur.

Hotel ini berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan prima bagi tamu, kesejahteraan karyawan, serta memberikan kontribusi positif bagi komunitas sekitar.

Baca Juga: Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah Bersama di Ballroom ibis Bandung Trans Studio

Untuk membuat perayaan ulang tahun ini semakin berkesan, Grand Cordela Hotel Bandung juga menawarkan promo kamar spesial bertajuk “Anniversary GCHB 8th”.

Dengan harga Rp. 700 ribu per kamar, para tamu dapat menikmati sarapan dengan lebih dari 50 jenis makanan, makan malam dengan menu Indonesia, dan layanan pijat gratis selama 10 menit untuk masing-masing 2 orang.

“Kami bersyukur bisa memberikan pelayanan terbaik kami, khususnya di tahun ke-8 ini. Sebagai ungkapan rasa bahagia, kami mengadakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kehadiran hotel kami di Kawasan Bandung Timur bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang kekeluargaan dan menebarkan kebahagiaan kepada sesama,” ujar Abdul Najib, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah