MD Pictures Rilis Trailer dan Poster ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’, Catat Tanggal Tayangnya di Bioskop!

- 25 Mei 2024, 21:19 WIB
Perilisan Trailer dan Poster ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’ di Kota Bandung, Sabtu 25 Mei 2024.
Perilisan Trailer dan Poster ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’ di Kota Bandung, Sabtu 25 Mei 2024. /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA – MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), secara resmi merilis Trailer dan Poster film “JURNAL RISA by Risa Saraswati” yang merupakan sebuah adaptasi dari investigasi tim Jurnal Risa yang didokumentasikan oleh Rizal Mantovani.

“Jurnal Risa” dibintangi langsung oleh Tim Jurnal Risa, Prinsa Mandagie dan Sandy Pradana. Liputan sosok “SAMEX” yang paling ditakuti oleh seluruh tim Jurnal Risa, sempat viral di berbagai platform media sosial, karena para subscriber yang memanggil nama sosok tersebut, turut mengalami gangguan supranatural.

Adaptasi dari kisah nyata tim Jurnal Risa bersama dengan Samex, diadaptasi oleh Rizal Mantovani dalam bentuk dokumentasi.

Kamera dokumenter merekam sebuah perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa, yang diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex; hantu yang selalu mendatangi siapapun yang menyebut Namanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 26 Mei 2024, Pagi Cerah dan Dingin, Siang hingga Sore Hujan Ringan

Chief Marketing Officer MD Pictures (FILM), Astrid Suryatenggara mengatakan, MD Pictures bukan kali ini saja bekerja sama dengan Risa Saraswati. Sebelumnya, MD Pictures juga telah memproduksi film dari karya Risa Saraswati yakni Danur, Ivanna dan Asih.

Menurut Astrid, “Jurnal Risa by Risa Saraswati” akan menjadi sesuatu yang beda dari film-film terdahulu. Sebab, kali ini tim Jurnal Risa dilibatkan secara langsung bermain film.

“Ini menjadi pertama kalinya Tim Jurnal Risa bermain film. MD Pictures dan Teh Risa sudah lama bekerja sama. Sebelumnya sudah ada Danur, Ivanna dan Asih. Sekarang ada ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’. Dan ini bukan yang terakhir, sebab masih akan banyak lagi investigasi yang akan diabadikan di layar lebar,” ungkap Astrid dalam Press Conference perilisan trailer dan poster “Jurnal Risa by Risa Saraswati” di Kota Bandung, Sabtu 25 Mei 2024.

Risa Saraswati mengungkapkan, dibuatnya Film “Jurnal Risa by Risa Saraswati” merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan subscriber-nya yang menanyakan tentang film Jurnal Risa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah