Pertama ke Jakarta, Anggraeni Raih Platinum Pop Card, Siap Bertarung di Top 40 Pop Academy 2020

- 12 Oktober 2020, 19:26 WIB
Pertama Kali ke Jakarta, Anggraeni Raih  Platinum Pop Card, Siap Bertarung  di Top 40 Pop Academy 2020 Indosiar
Pertama Kali ke Jakarta, Anggraeni Raih Platinum Pop Card, Siap Bertarung di Top 40 Pop Academy 2020 Indosiar /DOK.Indosiar/

BAGIKAN BERITA -Sepekan penayangan episode Final Audition Pop Academy di Indosiar, puluhan talenta bersuara emas dari penjuru Indonesia telah bersaing menampilkan bakat terbaik mereka untuk memperoleh Platinum Pop Card. Seperti penampilan dari Fariza Aji Nugraha pada Jumat malam lalu 9 Oktober 2020.

Sebagai seorang guru vocal dari Jawa Tengah, dirinya berhasil meluluhkan hati ketiga juri untuk memberikan Platinum Pop Card lewat lagu “Cinta Dalam Hati.” Menurut Armand Mualana, suara teknik yang dimiliki Fariza sudah tidak diragukan lagi, namun terlihat masih monoton, “Coba kamu perbanyak referensi bernyanyi dari para musisi berbagai genre musik, untuk memperkaya cara bernyanyi kamu”, saran Armand.

Lain lagi kisah penyanyi rock dari kota Jambi bernama Shandy Septian yang mendapatkan dukungan penuh dari semua Dewan Juri untuk maju ke babak selanjutnya saat membawakan “Its My Life”. Masukan diberikan Melly Goeslaw kepada Shandy.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Kontes 5 Besar KDI 2020 di MNCTV, Siapakah Yang Akan Tersenggol Malam Ini

Menurut pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta tersebut Shandy merupakan salah satu kandidat terkuat di Pop Academy namun dirinya harus mencoba untuk menjadi entertainer bukan hanya sebagai penyanyi.

Salah satunya kostum yang akan dijadikan sebagai identitas diri serta performance act yang matang,

Penampilan terbaik juga ditampilkan oleh calon academia dari Sumatera Utara pada hari Sabtu malam lalu 10 Oktober bernama Anggreini Chyntia yang untuk pertama kalinya menginjakan kaki di kota Jakarta demi meraih mimpi menjadi seorang Superstar di Pop Academy.

Baca Juga: 5 Besar Kontes KDI 2020 Malam Ini Live di MNCTV, Ada Elvy Sukaesih dan Mansyur S

Dua lagu coba dilantunkan oleh gadis berdarah Batak tersebut, diantaranya “Beraksi” dan “Pelangi Di Matamu”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x