Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 181 Hari Ini Rabu 14 Oktober di ANTV, Eliza Ternyata Ka

- 14 Oktober 2020, 09:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 181 Hari Ini Rabu 14 Oktober di ANTV, Eliza Ternyata Kabur dengan Kursi Rodanya
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 181 Hari Ini Rabu 14 Oktober di ANTV, Eliza Ternyata Kabur dengan Kursi Rodanya /Instagram.com/@antvofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang  Putih  Berkulit  Merah  yang tayang setiap  hari di ANTV pukul  19:30. Malam ini Rabu 14 Oktober 2020, Bawang Putih  Berkulit Merah  memasuki episode 181.

Sinema Bawang Putih  Berkulit  Merah  semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 181 Hari Ini Rabu 14 Oktober 2020 yang dikutip bagikanberita.com  dari sisnettv :

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Besok, Gemini: Ada Kontrak Penting, Sagitarius: Kejar Jalan Anda

Anna menginap di rumah Eliza sampai Eliza ada suster pengganti. Eliza masih nampak angkuh dengan segala keterbatasannya saat ini.

Ponsel Eliza yang tergeletak di meja bunyi suara alarm pagi yang menandakan kalau ia mau bekerja.

Eliza refleks bangun dan langsung membuka matanya dengan cepat. Tapi kepalanya saja yang bergerak, badannya tidak bisa digerakkan.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Tidak Keluarkan Izin Demo Tolak RUU Cipta Kerja Untuk PA 212

Eliza histeris. Eliza bilang ia mau ke kantor.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x