Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 November di RCTI, Perasaan Al Tiba-Tiba Tidak Enak

- 5 November 2020, 16:31 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 November di RCTI, Perasaan Al Tiba-Tiba Tidak Enak
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 November di RCTI, Perasaan Al Tiba-Tiba Tidak Enak /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Kalau emang udah jodoh gak akan dijauhkan ya. Perasaan Al tiba-tiba gak enak, untung aja melewati lokasi kejadian kecelakaan. Sebenarnya dimana Andin? Apa benar yang kecelakaan itu Andin? Temukan jawabannya di IkatanCinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Kamis 5 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Baca Juga: Update Sebaran Covid-19 Indonesia Hari Ini Kamis, 5 November 2020, DKI Jakarta Tembus 107 Ribu Lebih

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Al mengingatkan Andin untuk jangan menemui Rena tanpa izinnya. Andin tanya kenapa, namun Al mengingatkan istri harus nurut suami.

Baca Juga: Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara dan Denda Rp10 Juta

Dalam hati Andin heran kenapa Al takut dirinya ke Rena. Dia mengatakan padahal dirinya juga gak akan merebut Rena.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x