Daniel Mananta dan BCL Pamit dari Indonesian Idol, Bikin Sedih Ternyata Ini Alasannya

- 17 November 2020, 12:11 WIB
Daniel Mananta dan BCL,  Pamit dari Indonesia Idol
Daniel Mananta dan BCL, Pamit dari Indonesia Idol /Instagram. Com/@vjdaniel/Bagikanberita. Com

BAGIKAN BERITA - Daniel Mananta Mantan VJ MTV dan Bunga Citra Lestari atau BCL pamit dari host dan juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang telah digelutinya selama 14 tahun, menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi.


Presenter kelahiran Jakarta tersebut, mengumumkan pengundurun dirinya di akun Instragam @VJ Daniel Mananta pada 16 November 2020. Hal sama juga dilakukan BCL pada akun instagramnya. 


Dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Daniel Mananta menampilkan fotonya yang hanya tampak punggungnya. Daniel selaku host Indonesian Idol, sedang menyapa ratusan hadirin di acara itu. Selain itu Daniel Mananta juga unggah foto berdua dengan BCL. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Boy William, Host Indonesian Idol 2020 di RCTI, Ternyata Ini Artis Idolanya


Dalam unggahan Instragamnya Daniel Mananta merasa bersykur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol.


"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan FremantleMedia untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini.
Selain itu, ia tak menampik bahwa adanya sebuah pertemuan pasti berujung pada perpisahan. "Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Sayangnya, perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu teramat dalam, " tulis Daniel. 

"Setelah ini pasti saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan kalian semua. Sukses terus Indonesian Idol Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat, "katanya.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta Selasa 17 November, Andin Histeris, Al Ditikam Penjahat


Unggahan yang sama seperti Daniel Mananta juga diunggah Bunga Citra Lestari BCL di Instagram-nya. Ungkapan keterangan tertulis yang sangat singkat cukup menjelaskan perasaan perempuan yang akrab disapa Unge tersebut.

"Mengambil waktu saya.. Membangun kekuatan," tulis BCL sebagai keterangan foto tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x