10 Cara Menghilangkan Beruntus di Wajah, Nomor 7 Paling Gampang

- 6 Desember 2020, 16:07 WIB
Ilustrasi jerawat di wajah.
Ilustrasi jerawat di wajah. /Ali Bakti /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Munculnya beruntusan di dahi tentu dapat menurunkan rasa percaya diri. Untungnya, ada berbagai cara menghilangkan bruntusan di dahi yang bisa Anda coba, baik secara alami hingga perawatan dari dokter.

Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir karena bruntusan akan hilang jika mengikuti cara seperti dibawah ini berikut ulasannya  

Beruntusan sebetulnya bukanlah sebuah istilah medis. Sebaliknya, kondisi ini menggambarkan suatu keadaan kulit yang permukaannya terasa kasar dan tidak rata. Jika diraba, bruntusan terasa seperti bintik-bintik kecil yang menonjol di kulit.

Baca Juga: INGAT, Ikatan Cinta RCTI Malam ini Geser Waktu, Jam Tayang Berubah

Tak melulu di wajah, bruntusan bisa muncul di bagian tubuh lainnya, selama bagian tubuh tersebut masih tertutupi kulit. Bruntusan bisa muncul hanya di 1 atau 2 titik saja.

Namun, tak jarang kondisi ini juga bisa muncul bergerombol atau berkelompok di beberapa area tubuh tertentu.

Beberapa daerah yang rentan mengalami bruntusan di wajah di antaranya bagian T-zone, seperti dahi, hidung, dan dagu. Selain itu, bruntusan juga bisa muncul di bagian punggung, leher, lengan, bahu, dan bahkan dada.

Baca Juga: KLIK, Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran dan Andin Lagi Tidak Akur, Elsa Bahagia

Namun munculnya bruntusan di dahi tentu dapat menurunkan rasa percaya diri. Bruntusan di dahi bisa muncul karena penyumbatan kelenjar di permukaan wajah kulit dan umumnya hal ini memang sering terjadi di bagian dahi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x