Diperhitungkan Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta, Pasha Ungu Siap Maju Jika Diusung dan Direstui Partai

- 9 April 2021, 16:24 WIB
Pasha Ungu pernah merasa senang lagunya dibajak
Pasha Ungu pernah merasa senang lagunya dibajak /Tangkap layar Youtube SULE Channel/

BAGIKAN BERITA - Vokalis Band Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu disebut - sebut sebagai salah satu kandidat yang akan meramaikan bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 mendatang. 

Mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut masuk ke dalam lingkaran survei bakal calon Gubernur DKI Jakarta. 

Meski pemilihan Gubernur DKI Jakarta masih tiga tahun, namun sejumlah nama sudah mulai santer disebut. Di antaranya Anies Baswedan sendiri, Ahmad Riza Patria, Tri Rismaharini, Gibran Rakabuming Raka hingga Pasha Ungu. 

Baca Juga: Andin Akan Marah Besar dan Kembali Meninggalkan Aldebaran karena Hal ini di Ikatan Cinta

Ia menanggapi perihal dirinya masuk bursa calon Gubernur DKI. Menurut dia, dirinya hanya skedar Kader dan sebagai pekerja partai.

"Pada prinsipnya kami siap ditempatkan dimana saja, itu kader ya, pekerja partai " kata Pasha Ungu, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari tayangan YouTube Selebcam Jumat, 9 April 2021.

"Kalau kemudian hari ini nama kami dimasukan dalam bursa pilgub DKI, saya kira itu sebuah apresiasi buat saya. Saya terima kasih, walaupun saya masih belum pantas untuk duduk di DKI, karna DKI permasalahanya cukup kompleks," sambungnya.

Baca Juga: Inilah 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Touring Menggunakan Sepeda Motor

Artikel ini sebelumya telah tayang di Pikiran Rakyat Bekasi berjudul Masuk Bursa Calon Gubernur DKI, Pasha Ungu: Kalau Kemudian Perintah Partai, Kenapa Tidak. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x