Jokowi Disebut Akan Masuk Surga, Politikus PKS Tifatul Sembiring: Emangnya Surga di Bawah Telapak Kaki Ibukota

- 9 April 2021, 09:56 WIB
Anggota DPR RI, Tifatul Sembiring minta wacana Jokowi presiden 3 periode dihentikan.
Anggota DPR RI, Tifatul Sembiring minta wacana Jokowi presiden 3 periode dihentikan. /DPR

BAGIKAN BERITA - Pernyataan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor yanh menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti masuk surga menghebohkan jagat media sosial. 

Cuplikan video Isran Noor di acara seminar yang disiarkan kanal Youtube Humas SIL dan SKSG UI, Rabu 7 April 2021 menjadi viral dan tersebar di Instagram hingga pesan singkat WA. 

Isran Noor menyebut bahwa Jokowi dipastikan masuk surga lantaran akan bisa merealisasikan pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 April 2021: Aldebaran dan Andin Bercinta di Kamar Demi Aladin, Papa Surya Curiga Elsa Mabuk

"Makanya saya sampaikan kepada Bapak Jokowi, Presiden. 'Pak Jokowi, Mas Jokowi, Bapak Presiden, bapak itu pasti masuk surga'," kata Isran.

Isran mengaku melihat ekspresi Jokowi yang keheranan saat mendengar pernyataannya. Isran lalu menambahkan, Jokowi pasti masuk surga lantaran telah mewujudkan cita-cita dua presiden sebelumnya, Soekarno dan Soeharto.

Menurut dia, wacana pemindahan ibu kota sudah ada sejak tahun 1965, Presiden Soekarno. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 9 April 2021, Ikatan Cinta Aldebaran dan Andin Makin Romantis, Amanah Wali

Kala itu, Presiden Soekarno pernah mewacanakan agar ibu kota dipindah ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Namun, rencana tersebut urung terlaksana.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Twitter @tifsembiring


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x