Neno Warisman Bereaksi saat Presiden Jokowi Diyakini Masuk Surga oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor

- 9 April 2021, 10:50 WIB
Neno Warisman menyebut bahwa keyakinan Gubernur Kaltim Isran Noor Jokowi pasti masuk surga perlu ditinjau ulang setelah rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur.
Neno Warisman menyebut bahwa keyakinan Gubernur Kaltim Isran Noor Jokowi pasti masuk surga perlu ditinjau ulang setelah rencana pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur. /Tangkapan layar YouTube Neno Warisman Channel/YouTube Neno Warisman Channel

BAGIKAN BERITA - Aktivis Neno Warisman ikut mengomentari pernyataan nyeleneh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan masuk surga. 

Isran Noor mengatakan dalam sebuah seminar virtual bahwa Jokowi akan masuk surga lantaran berani memindahkan ibu kota ke Kalimantan Timur. 

Menanggapi hal tersebut, Neno Warisman mengatakan bahwa keyakinan Gubernur Kaltim harus dikaji ulang. 

Baca Juga: Dikasih Kado Pernikahan oleh Iriana Jokowi, Begini Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Bisa jadi itu sebuah keyakinan yang mungkin perlu ditinjau ulang," kata Neno di Channel YouTube Neno Warisman Channel, Kamis 8 April 2021.

Menurut dia, tingginya jabatan tidak akan menentukan orang tersebut masuk surga. 

Justru semakin tinggi jabatan tanggung jawabnya akan lebih besar, apalagi sebagai presiden.

"Betulkah ada seorang yang jabatannya tinggi di sebuah daerah atau dia siapa pun saja bisa menjamin seseorang itu masuk Surga?," tanya Neno Warisman.

Baca Juga: Jokowi Disebut Akan Masuk Surga, Politikus PKS Tifatul Sembiring: Emangnya Surga di Bawah Telapak Kaki Ibukota

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Neno Warisman Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x