Innalillahi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sampaikan Kabar Duka Atas Musibah Kebakaran di Taman Sari

- 19 April 2021, 22:46 WIB
Innalillahi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sampaikan Kabar Duka Atas Musibah Kebakaran di Taman Sari
Innalillahi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sampaikan Kabar Duka Atas Musibah Kebakaran di Taman Sari /Instagram. Com/@aniesbaswedan/

BAGIKAN BERITA-Innalillahi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampaikan kabar duka atas terjadi musibah kebakaran di Taman Sari Jakarta Barat.

Kabar musibah kebakaran yang terjadi di Taman Sari Jakarta tersebut disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun instagram pribadinya @aniesbaswedan Senin 19 April 2021.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, 263 keluarga warga di RW 002/001 Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat menghadapi ujian yang lebih berat di bulan puasa tahun ini. Hari Minggu kemarin (18/4) tempat tinggal mereka habis dilalap ap, "tulis Anies Baswedan di akun instagramnya.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Empat Peserta di Kloter 3 Al-Munir 20 Besar Aksi Asia Siap Menemani Sahur

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Banda Aceh, Padang, Jambi, Pekanbaru, Bandar Lampung dan Palembang 20 April 2021

Lebih lanjut Gubernur DKI Jakarta Anies menjelaskan, dirinya bersama Pak Sekda langsung mengunjungi lokasi kebakaran di Taman Sari tersebut.

"Sore ini bersama Pak Sekda, Walikota Jakarta Barat, Kepala BPBD dan Kepala Dinsos DKI Jakarta mengunjungi lokasi kebakaran, untuk memastikan penyaluran bantuan kepada pengungsi serta memastikan proses pembersihan puing berjalan dengan baik, " tulis Anies Baswedan.

Menurut Anies Baswedan Sejauh ini datanya terus berkembang tapi sejauh ini ada 130 rumah 263 KK dan 822 jiwa yang terdampak.

Baca Juga: Sedang Tayang, Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Rimar dan Mark, Ini Link Live Streamingnya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x