Sedang Tayang PS Sleman vs Persib di Indosiar dan Vidio, Siapa Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021

- 19 April 2021, 20:38 WIB
Sedang Tayang PS Sleman vs Persib di Indosiar dan Vidio, Siapa yang Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021
Sedang Tayang PS Sleman vs Persib di Indosiar dan Vidio, Siapa yang Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021 /Instagram.com/@ligamatch

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang tayang partai Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 antara PS Sleman dan Persib Bandung. Siapa yang akan melaju ke Grandfinal dan bertemu Persija Jakarta.

 Persib Bandung pada leg 2 Piala Menpora 2021 ini menggunakan jersey warna biru sedangkan PS Sleman menggunakan Kostum berwarna hijau. 

Meskipun Persib Bandung menang 2-1 saat leg 1 tetapi Persib Bandung belum aman, karena di leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 kembali harus mengalahkan PS Sleman. Karena apabila Persib kalah di Leg 2 , PS Sleman yang akan lolos ke Grand Final dan bertemu dengan Persija.

Baca Juga: Gabung ke Liga Super Eropa (ESL) Bersama 12 Klub Lainnya, MU dan Arsenal Tinggalkan Asosiasi Klub Eropa (ECA)

Baca Juga: Sedang Tayang, Piala Menpora 2021, Persib Bandung VS PS Sleman, Siapakah yang Akan Masuk Final?

Sebelumnya Persija Jakarta yang sudah terlebih dahulu lolos ke grand final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSM Makassar melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.


Pada leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Persija Jakarta bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar.

Kemudian pada leg 2 hingga 90 menit Waktu normal, Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar kembali berlangsung imbang 0-0.

Baca Juga: Aldebaran Sembunyikan Sesuatu dari Andin, Ricky Akan Tagih Janji ke Elsa di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x