Baru Bebas dari Penjara, Rangga Sasana Langsung Bikin Heboh, Sebut Vaksin Seluruh Dunia Disahkan di Bandung

- 1 Mei 2021, 17:06 WIB
Bincang-bincang Karni Ilyas, Sujiwo Tedjo dan Rangga Sasana dalam Channel YouTube Karni Ilyas Club, Sabtu 1 Mei 2021.
Bincang-bincang Karni Ilyas, Sujiwo Tedjo dan Rangga Sasana dalam Channel YouTube Karni Ilyas Club, Sabtu 1 Mei 2021. /Tangkapan layar YouTube Karni Ilyas

BAGIKAN BERITA - Sekjen Sunda Empire Rangga Sasana kini sudah menghirup udara segar setelah bebas dari Lapas Banceuy Bandung, beberapa hari lalu. 

Rangga Sasana yang sempat membuat heboh publik akhir 2019 lalu dipenjara karena dijerat kasus penyebaran informasi palsu. 

Kini, setelah mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM, Rangga Sasana bisa bebas lebih awal dari jadwal kebebasanya yang seharusnya Desember 2021. Dirinya bebas lantaran sudah menjalani masa hukuman 2/3. 

Baca Juga: Link Live Streaming Konser LIDA X Bismillah Cinta Indosiar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Malam Ini

Masih seperti dulu, Rangga Sasana tetap berpendirian teguh bahwa pusat pemerintahan dunia sesungguhnya berada di Bandung. 

Kali ini, dia mengatakan bahwa vaksin Covid-19 di seluruh dunia disahkan di Bandung. Artinya, Bandung memiliki peran penting dalam tatanan masyarakat dunia. 

"Kenapa yang menghasilkan daripada pandemi ini lalu kemudian adanya vaksin negara tertentu, lalu kenapa sebelum digunakan negara tertentu tersebut harus ke Bandung dulu? Ada siapa di Bandung itu? Artinya ada WHO di sana, bukan biofarmanya, supaya sah dibuat untuk vaksin," ucap Rangga di kanal YouTube Karni Ilyas Club, 1 Mei 2021.

Baca Juga: Presiden Buruh Bertemu Moeldoko di Istana, Inilah Dua Poin Penting yang Mereka Bahas

Rangga menilai, bahwa vaksin yang akan disuntikkan kepada masyarakat harus dibawa ke Bandung terlebih dahulu. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x