Selamat Jalan Untuk Selamanya, Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya Sampaikan Duka Wafatnya Birgaldo Sinaga

- 15 Mei 2021, 18:42 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Birgaldo Sinaga
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Birgaldo Sinaga /Instagram/@yunartowijaya.

BAGIKAN BERITA-Pengamat politik yang juga menjabat sebagai Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya sampaikan Kabar duka atas meninggalnya aktivis dan pegiat media sosial Birgaldo Sinaga.

Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya sampaikan kabar duka atas meninggalnya pegiat sosial Birgaldo Sinaga di akun twitter pribadinya @yunartowijaya Sabtu 15 Mei 2021

RIP bang @Birgaldo_Sinaga nama anda gak seterkenal org2 yg disorot kamera, TV, mungkin jg tidak sepopuler org2 yg suka pamer harta di socmednya, tapi dari anda saya belajar tentang definisi "Menjadi Kaya Dengan Memberi", termasuk mendampingi korban bom samarinda.. Selamat jalan, " tulis Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya.

Baca Juga: DJ Seksi Dinar Candy Menyesal Pulang Kampung saat Lebaran, Ternyata Ini Alasannya

Pegiat Sosial Media Birgaldo Sinaga meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu 15 Mei 2021.

Birgaldo Sinaga sempat terpapar dan positif Covid-19 meskipun setelah beberapa hari berjuang sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya Birgaldo Sinaga kabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 melalui akun instagram pribadinya @birgaldo_sinaga.

Baca Juga: Inilah 5 Minuman Hancurkan Lemak Usai Makan Sajian Santan, Cocok Habis Makan Opor Ayam dan Rendang Lebaran

“Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19. Mohon doanya man teman semua… semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,” tulis Birgaldo di Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x