Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Apresiasi Pihak yang Sudah Semprot Desinfektan di Bangkalan Madura

- 9 Juni 2021, 20:31 WIB
Gubernur Jatim sampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Arosbaya, Bangkalan, Madura
Gubernur Jatim sampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Arosbaya, Bangkalan, Madura /Instagram @khofifah.ip/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, membagikan sebuah video yang tengah melaksanakan penyemprotan desinfektan di sepanjang Jalan Protokol Kecamatan Arosbaya, Bangkalan Madura Jawa Timur, Rabu 9 Juni 2021.

Dikutip Bagikanberita.com dari Instagramnya @khofifah.ip, dalam keterangan yang video yang diunggah Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, terlihat sebuah mobil tangki milik PMI setempat sedang melakukan penyemprotan di daerah Arosbaya, Bangkalan Madura.

Selain itu, terlihat juga pada unggahan video dari Khofifah Indar Parawansa, ada beberapa petugas yang tengah memberi himbauan dan pengamanan jalannya penyemprotan desinfektan siang tadi di Arosbaya, Bangkalan Madura.

Baca Juga: Said Aqil Siradj dan Khofifah Indar Parawansa Jadi Capres 2024? Cek Faktanya di Sini!

Disisi lain, seorang petugas penyemprotan yang lengkap dengan APD membawa tangki penyemprotan di depan Puskesmas Kec. Arosbaya Bangkalan.

Kemudian, Khofifah juga menyampaikan dalam keterangan di bawah videonya bahwa, disana juga diadakan pembagian masker, hand sanitizer dan menggencarkan untuk lakukan swab antigen.

Perlu diketahui, bahwa tadi siang, Forkopimda Jatim bersama tim lainnya melaksanakan penyemptotan desinfektan.

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Minta Jemaah Haji Indonesia Sabar: Allah SWT Belum Izinkan Melaksanakan Ibadah Haji

Hal ini dilakukan, agar mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kecamatan Arosbaya Bangkalan, Madura.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x