Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Berduka, Salah Satu Pendiri Partainya Christianto Wibisono Meninggal Dunia

- 22 Juli 2021, 22:14 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Berduka, Salah Satu Pendiri Partainya Christianto Wibisono Meninggal Dunia
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Berduka, Salah Satu Pendiri Partainya Christianto Wibisono Meninggal Dunia /ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ikut berduka atas meninggalnya Ekonom senior Christianto Wibisono pada Kamis 22 Juli 2021 pukul 17.05 WIB di usia 76 tahun.

Kabar meninggalnya Christianto Wibisono disampaikan langsung oleh Zulkifli Hasan melalui Twitter pribadinya pada Kamis 22 Juli 2021.

"Turut berduka untuk kepergian Pak Christianto Wibisono, seorang pengusaha pejuang, penulis, ekonom senior, pendiri Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI)," tulis Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram

Mantan Menteri Kehutanan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengatakan Christianto Wibisono atau Oey Kian Kok adalah senior di PAN.

"Beliau juga merupakan senior di PAN, salah satu pendiri, pernah maju juga sebagai caleg DPR RI dr PAN untuk dapil Jakarta," cuit akun @ZUL_Hasan.

Selain itu, masih menurut Zulkifli Hasan almarhum Christianto Wibisono telah banyak menyumbang banyak hal bagi Indonesia.

Baca Juga: Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak

"Semasa hidupnya Pak Chris sudah menyumbangkan banyak hal untuk Indonesia. Kepedulian, pikiran, dan sumbangsih nyatanya untuk bangsa ini bisa kita persaksikan bersama. Beliau orang baik," ujar besan Amien Rais ini.

Diakhir cuitannya, politisi kelahiran Lampung ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini dan mendoakannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X