Cara Mengatasi Wajah Berminyak, 3 Resep Scrub Alami Ini Cocok untuk Anda

- 15 Mei 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi bahan Scrub: Hilangkan minyak di wajah yang mengganggu, 3 resep scrub alami untuk wajah berminyak ini wajib anda buat di rumah.
Ilustrasi bahan Scrub: Hilangkan minyak di wajah yang mengganggu, 3 resep scrub alami untuk wajah berminyak ini wajib anda buat di rumah. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Memiliki wajah berminyak tentu sangat mengganggu, mulai dari penampilan yang kurang maksimal hingga kesehatan tak jarang turut menghampiri orang yang memiliki wajah berminyak.

Oleh karena itu memiliki wajah berminyak biasanya membuat tidak nyaman dan menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi yang mengalaminya.

Wajah berminyak juga dapat menimbulkan masalah kulit lain, seperti jerawat, wajah kusam, hingga timbulnya komedo.

Baca Juga: Resep Membersihkan Lendir di Saluran Pernafasan dan Paru-paru ala dr. Zaidul Akbar, Siapkan 4 Bahan Ini

Jika anda memiliki wajah yang berminyak dianjurkan untuk sering membersihkan wajah untuk mengurangi minyak yang berlebih.

Selain dengan cara membersihkan wajah, bagi anda yang memiliki wajah berminyak anda juga bisa mengatasinya dengan metode lain yaitu menggunakan scrub.

Scrub sendiri memiliki manfaat yang baik untuk kulit, selain bisa mengangkat sel-sel kulit mati scrub yang tepat juga bisa membantu mengurangi minyak di wajah.

Berikut ini Bagikan Berita mempunyai 3 resep scrub untuk wajah berminyak yang telah dirangkum dari berbagai sumber yang bisa anda praktekkan di rumah.

Baca Juga: Amalkan 7 Doa-doa Pendek Berikut Ini, Bisa Diamalkan Kapan Saja untuk Mendapat Pahala yang Besar

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x